Ingin Pijat gratis tanpa ribet?

[50% OFF-Beli 1 Gratis 2] Silichone Brush

Rp. 392.000  Rp. 155.000

Silicon bath Massage  dengan dispenser multifungsi. Sikat mandi ini terbuat dari bahan silikon yang lembut dan aman sehingga tidak melukai kulit. 

Loading...

Hotpants Legging + Bra

Cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk bayi sekalipun. Dilengkapi dengan dispenser atau wadah untuk menyimpan sampo atau sabun dengan kapasitas penyimpanan 80 ml. 

Dengan desain yang pas di genggam tangan sehingga mudah digunakan untuk menggosok tubuh. Selain membersihkan tubuh juga memberikan efek pijatan yang nyaman. Sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah dan merilekskan tubuh Anda.Bahkan dapat digunakan untuk mencuci hewan peliharaan untuk menghilangkan bulu berlebih dan kotoran dari bulu.

Mandi lebih mudah, nyaman dan bersih!!

Kenapa HARUS BELI Produk Ini?

  • Terbuat dari bahan silikon yang lembut sehingga tidak akan membahayakan kulit serta memiliki elastisitas dan kenyamanan yang sangat baik saat digunakan.
  • Sikat tubuh yang ringan dan ringkas serta pas di telapak tangan dengan gagang kecil sehingga mudah digenggam saat menggosok tubuh.
  • Wadah cairan dengan kapasitas 80 ml mampu menampung sampo atau sabun mandi, Anda dapat meremas sikat untuk mengeluarkan sampo atau sabun tersebut.
  • Bulu silikon yang lembut akan membersihkan dan memijat kulit Anda secara bersamaan.

PENTING!!!

PRODUK YANG KAMI JUAL 100% ORIGINAL
JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KUALITAS BERBEDA JAUH DENGAN YANG KAMI JUAL

Saya mau beli, berapa harganya?

Bunda bisa memiliki Silichone Brush  ini hanya dengan

 Rp. 392.000,-

Harga PROMO Rp 155.000,- dapat 3 pcs

Beli Banyak dapat POTONGAN TAMBAHAN. Untuk Beli 2 pcs BISA HEMAT 20.000 

Loading...